Game Tembak Ikan MOD 3D Berhadiah Pulsa All Operator

Game Tembak Ikan MOD 3D Berhadiah Pulsa All Operator

Oke pada kesempatan kali ini tuyul-google akan membahas tentang aplikasi " Game Tembak Ikan MOD 3D Berhadiah Pulsa All Operator "

Memang sudah cukup banyak game yang memberikan hadiah menarik berupa pulsa gratis yang salah satunya adalah Game Tembak Ikan,.

Dalam permainan Tembak Ikan Berhadiah Pulsa ini kita disuruh untuk mengumpulkan coin.,

Dan untuk cara mengumpulkan coin ini anda hanya di beri satu persyaratan saja yaitu Download Aplikasi Game Tembak Ikan Barhadiah Pulsa All Operator,.

Cukup mudah bukan untuk persyaratannya,.

Kenapa persyaratannya hanya itu saja,.
Karena di dalam permainan Game Tembak Ikan ini ada bonus coin waktu berjalan, yang dimana anda hanya masuk ke ruang permainan tembak ikan, dan disitu ada bonus coin dalam waktu yang berjalan,. Jadi anda bisa mengambil coin dari bonus waktu tersebut,.

Memang untuk pengambilan bonus coin dalam waktu yang berjalan ini tidaklah begitu besar, apalagi harus menunggu dalam beberapa menit agar bonus waktu terbuka,. Akan tetapi anda sudah pasti untung karena tidak mengeluarkan modal,.

Tetapi jika anda sudah masuk di dalam permainan ini anda pasti akan tertarik untuk mencoba permainannya, karena selain seru juga sangat menghibur dan bisa-bisa anda juga akan ketagihan jika sudah mencoba permainan ini,. Jadi anda pasti tidak akan tahan jika melihat permainan hanya untuk mengumpulkan bonus coin saja,.

Dan untuk cara bermain di dalam game ini anda hanya di suruh untuk menembak ikan,. Dan semakin besar ikan yang berhasil anda tembak maka coin yang anda dapatkan juga semakin gede,.
Tetapi untuk jenis ikan memiliki nilai coin yang berbeda,.

Dan di situ juga ada pengaturan untuk meningkatkan jumlah coin dari ikan tersebut,.

Misalnya jika anda setting dengan menggunakan 100 coin dan berhasil menembak ikan yang bernilai 1.000 maka coin yang anda dapatkan sebesar 100.000

Dan jika anda setting dengan menggunakan 1000 coin dan berhasil menembak ikan yang bernilai 1.000 maka coin yang anda dapatkan sebesar 1.000.000

Tetapi jika anda tidak berhasil menembak ikan tersebut maka anda sudah pasti rugi, karena modal coin tidak membuahkan hasil.,
Dan jika anda hanya menembak ikan-ikan kecil maka untuk hasilnya juga tidak sebanding dengan coin yang anda keluarkan.,

Dan disini saya menyediakan beberapa aplikasi Game Tembak Ikan Berhadiah Pulsa All Operator

1. TEMBAK IKAN MOD


Video Applications



Tembak Ikan MOD Adalah aplikasi game tembak ikan dengan mode offline, jadi dengan menggunakan aplikasi game Tembak Ikan MOD ini anda bisa belajar bagaimana anda akan bermain dan anda bisa memenangkan dalam permainan tembak ikan,

Dan aplikasi game Tembak Ikan MOD ini bisa digunakan atau di mainkan dengan cara offline atau tanpa paket data maupun internet,

Akan tetapi coin dari aplikasi Tembak Ikan MOD yang ini tidak bisa di tukar dengan pulsa,

Karena aplikasi ini hanya untuk pembelajaran anda dalam bermain dan juga sebagai penghilang rasa jenuh disaat mungkin anda sedang kehabisan paket data internet,.

Meskipun aplikasi ini tidak bisa menghasilkan uang, akan tetapi aplikasi game offline Tembak Ikan MOD ini cukup seru jika di mainkan, Dan pastinya anda akan terhibur dengan permainan Game Offline Tembak Ikan MOD ini.




2. OCEAN WAR MOD


Video Applications



Ocean War adalah aplikasi game online Tembak Ikan Berhadiah Pulsa, yang dimana aplikasi game ini hanya bisa di mainkan dengan menggunakan data internet, dan apabila tidak tersambung dengan internet maka anda tidak bisa mengikuti permainan ini,.

Dan untuk cara bermain game Ocean War ini masih sama dengan cara bermain seperti aplikasi di atas Tembak Ikan MOD,.

Yang membedakan hanyalah tampilan gambar dan juga mode offline dan online juga adanya hadiah.

Untuk mendapatkan hadiah yang bisa di tukar dengan pulsa, maka anda harus mengumpulkan coin lotre sebesar 15000 untuk dapat ditukar dengan 100000 pulsa,

Dan untuk mendapatkan coin lontre maka anda harus berhasil menembak ikan, dan setiap 10 ikan yang berhasil di tembak maka anda akan berhak mendapat undian berhadiah yang dimana hadiah tersebut berupa 600 coin lotre atau 3000 coin emas,

Jika anda mendapatkan coin emas maka coin tersebut bisa di gunakan lagi untuk bermain, dan jika anda berhasil menebak dan mendapatkan coin lotre 600 maka tinggal di kumpulkan hingga mencapai 15000 untuk dapat di tukar dengan pulsa.,

Untuk permainannya cukup mudah dan juga sangat menghibur, dan tentunya anda tidak akan pernah bosan untuk memainkan permainan ini, apalagi ada banyak hadiah yang menarik di dalam permainan ini,.

Untuk hadiah anda bisa memilih dengan menukar pulsa maupun coin lagi untuk permainan selanjutnya,.




3. MANCING IKAN MOD


Video Applications



Mancing Ikan adalah aplikasi game online dengan cara menembak ikan, yang dimana cara bermain dalam permainan ini juga sama dengan aplikasi game yang ada di atas, yang membedakan hanyalah tampilan dan jenis hadiah yang di berikan,.

Dan untuk mendapatkan hadiah yang bisa di tukar dengan pulsa maupun hadiah lainnya, maka anda harus berhasil menembak ikan sebanyak-banyaknya,.

Dan setiap ikan yang berhasil anda tembak akan di hitung dan dikumpulkan hingga peti hadiah terbuka,.

Untuk hadiah yang bisa anda dapatkan ini bermacam-macam, diantaranya adalah Pulsa Hp 200Ribu, Pulsa Hp 500Ribu, Voucher 100Ribu, Go-pay 100Ribu, Saldo DANA 200Ribu, Saldo OVO 500Ribu, Pulsa Listrik 500Ribu, / Hp Huawei / Hp Redmi / Hp Zenfone / Hp Vivo / Hp iPhone Dan Masih Banyak Lagi Yang Lainnya,.

Mengenai pilihan hadiah memang lebih banyak di game yang ini, tetapi daripada penasaran, tidak ada salahnya jika semua di coba,.

Dari semua game di atas sama-sama menghibur, jadi anda pasti tidak akan bosan untuk memainkan game tersebut,. Ditambah lagi ada banyak pilihan hadiahnya,.




Dan untuk Game yang lain nanti akan saya bagikan juga di lain kesempatan,.